FOLLOW US:


Madura United Tak Lagi Pakai Jasa 'Batman Face'

11-01-2018 20:00
Madura United Tak Lagi Pakai Jasa 'Batman Face'
Dane Milovanovic (13) rayakan gol untuk Madura United. © Fitri Apriani

Bola.net - Madura United dipastikan akan melepas gelandang Australia, Dane Milovanovic untuk kompetisi musim 2018. Namun, pihak klub berjanji tetap bertanggung jawab pada karir pemain yang identik dengan selebrasi 'Batman Face' ini.

Setelah dipastikan tidak memakai jasa Dane, sebagai gantinya, Madura United akan segera menyodorkan kontrak kepada gelandang asal Tajikistan, Nuriddin Davronov. Sang pemain juga sudah ditampilkan pada dua laga di Suramadu Super Cup 2018.

Alasan manajemen tak memakai jasa Dane Milovanovic musim ini karena pertimbangan kesehatan. Namun, tak dijabarkan secara detail penyebabnya. Hanya saja, sebelumnya Dane sempat dikabarkan mengalami masalah di kepala dan dada akibat sebuah benturan.

"Dane Milovanovic sudah kita pastikan dengan kajian medis dan kajian psikis yang sesuai dengan dokumen yang ada, kita tidak akan perpanjang," ungkap Manajer Madua United, Haruna Sumitro

Sekalipun sudah tak dipakai, Madura United tak akan lepas tangan terkait nasib mantan pemain timnas Australia itu musim depan. Madura United akan tetap bertanggung jawab. Bahkan, manajemen menyiapkan opsi peminjaman ke klub Liga 1 lainnya.

"Karena kita punya kontrak dengan dia sampai dengan 2018 berakhir, maka kita carikan alternatif untuk kita loan atau kita pinjamkan kepada klub lain di Liga 1 ataupun klub yang lain," janji mantan manajer Persebaya Surabaya ini.

"Karena memang opsionalnya dari kita dan kita pastikan bahwa kita akan bertanggungjawab terhadap karir Dane di musim yang akan datang," tegasnya. (top/asa)