FOLLOW US:


Maman Abdurrahman Bocorkan Kelemahan Persija Jakarta

07-12-2015 23:27

 | Maman Abdurrahman

Maman Abdurrahman Bocorkan Kelemahan Persija Jakarta
maman abdurrahman © Antok
Bola.netBola.net - Bek Persija Jakarta, Maman Abdurrahman mengungkapkan jika saat ini timnya sedang fokus melakukan perbaikan penampilan tim. Kekurangan-kekurangan di babak penyisihan grup membuat Macan Kemayoran hanya mampu lolos sebagai runner up Grup A.

"Persiapan InsyaAllah sudah semakin dekat semakin siap dan kelemahan kelemahan di babak penyisihan grup bisa di perbaiki di waktu istirahat seminggu ini," ujar Maman Abdurrahman saat dihubungi Bola.net, Senin (7/12).

Maman membeberkan kelemahan Macan Kemayoran selama babak penyisihan Grup A. Dia menyebut Persija masih kurang konsisten.

"Kekurangan di babak penyisihan grup sendiri mungkin masalah konsistensi di lapangan yang belum bisa di jaga selama 90 menit. Mudah-mudahan di waktu seminggu istirahat ini bisa diperbaiki semuanya," ujar pemain berusia 33 tahun itu.

Pemain yang pernah berbaju Persib Bandung itu mengatakan jika beberapa pemain Persija saat ini sedang dilanda cedera. Ia berharap kondisi rekan-rekannya bisa kembali ke semula sebelum laga pertama babak delapan besar melawan Mitra Kukar pada 12 Desember mendatang.

"Sebenarnya tim juga sedikit tidak komplit karena ada beberapa pemain yang masih cedera seperti M.Ilham, Ismed Sofyan, Syahroni, M.Roby, Andritany, dan Novri. Saya berharap di hari pertandingan pertama nanti mereka sudah fit kembali," tutupnya.