FOLLOW US:


PS TNI di Mata Pelatih Persija Jakarta

07-12-2015 19:14
PS TNI di Mata Pelatih Persija Jakarta
bambang nurdiansyah © Antok
Bola.netBola.net - Pelatih Persija Jakarta, Bambang Nurdiansyah berkomentar tentang salah satu lawannya di babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015, PS TNI. Selain PS TNI, Grup D juga dihuni oleh Mitra Kukar dan Semen Padang.

"PS TNI itu adalah tim yang dihuni oleh anak-anak muda dan tim yang juga terbentuk sudah lama," ujar Banur, sapaan akrab Bambang Nurdiansyah, saat dihubungi Bola.net, Senin (7/12).

Pria kelahiran Banjarmasin itu menjelaskan tentang awal mula PS TNI terbentuk. "PS TNI kan cikal bakalnya PSMS Medan yang menjuarai Piala Kemerdekaan. Ditambah kekuatan baru anak-anak tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 di SEA Games 2015 dan anak anak tim nasional U-19 Indra Sjafri," ujarnya.

Banur mengatakan PS TNI lebih solid dari Macan Kemayoran. Pria berusia 56 tahun itu merasa Persija bakal melawan Timnas.

"Artinya PSMS Medan kemarin ditambah kekuatan anak-anak TNI yang kebetulan mereka adalah pemain tim nasional semua. Jadi betapa kuatnya mereka," jelasnya.

"Sesudah Piala Kemerdekaan itu mereka berlatih terus. Dibanding dengan tim-tim ISL yang berlatihnya dadakan semua, contohnya Persija," tutupnya.