Manajemen Arema FC Batal Laporkan Koordinator SOS Akmal Marhali Sesuai Rencana

Dimas Ardi Prasetya | 22 Desember 2018 20:45
Akmal Marhali, Kordinator Save Our Soccer (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Rencana manajemen Arema FC untuk melaporkan Koordinator SOS, Akmal Marhali, ke kepolisian dipastikan tak berjalan sesuai rencana. Mereka batal melapor ke Polres Malang Kota pada Sabtu (22/12).

Kepastian batalnya rencana laporan ini diungkap oleh Media Officer Arema FC, Sudarmaji. Menurutnya, pembatalan ini karena tim legal sedang ada tugas lain.

"Tim legal Arema sedang ada tugas lain. Jadi, kemungkinan pekan depan, pasti akan melaporkan," ujar Sudarmaji, pada Bola.net.

Sebelumnya, menurut rencana, tim legal Arema akan menyerahkan laporan mereka ke Polres Malang Kota pada Sabtu ini. Bahkan, rencana ini sempat dibenarkan juga oleh Pembina Arema FC, Lalu Mara Satriawangsa.

"Hari ini," ujar Lalu Mara, melalui pesan singkat pada Bola.net, Sabtu (22/12) pagi.

"Saya semalam juga sudah berkomunikasi dengan mas Darmaji," tandasnya.

Bagaimana tanggapan manajemen Arema soal laporan Aremania yang sudah lebih dulu masuk ke kepolisian? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Puji Aremania

Sudarmaji (c) Dani Rizki

Lebih lanjut, mewakili manajemen Arema, Sudarmaji menyanjung inisiatif sekelompok Aremania (julukan pendukung Arema,red) untuk ikut melaporkan Akmal Marhali ke kepolisian. Bahkan, sekelompok Aremania ini sudah lebih dulu melaporkan Akmal. Mereka sudah menyampaikan laporan ke Polres Malang Kota pada Sabtu (22/12) siang.

"Kami respek atas inisiatif Aremania yang melapor," ucap Sudarmaji.

Lebih lanjut, Sudarmaji juga berharap pihak kepolisian proaktif mendalami laporan Aremania. Pasalnya, bekas wartawan ini menilai, ucapan Akmal sudah sangat meresahkan Aremania.

"Jangan sampai Aremania mengambil sikap yang tidak kita inginkan. Namun, dengan mengadu ke kepolisian, tentunya Aremania sangat ingin persoalan ini diselesaikan secara prosedur hukum," tandasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Tak terasa sudah di penghujung tahun 2018 dan berikut hal-hal besar yang terjadi pada tahun ini di dunia olahraga.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR