FOLLOW US:


Manajemen Arema FC Tak Persoalkan Penundaan Jadwal Kontra Persib Bandung

13-02-2019 00:44
Manajemen Arema FC Tak Persoalkan Penundaan Jadwal Kontra Persib Bandung
Arema FC. © instagram/aremafcofficial

Bola.net - Arema FC angkat bicara ihwal perubahan jadwal pertandingan mereka kontra Persib Bandung pada Babak 16 Besar Piala Indonesia. Klub berlogo singa mengepal ini menilai, penundaan tersebut tak menjadi masalah bagi mereka.

Sebelumnya, laga Babak 16 Besar antara Arema dan Persib dipastikan mengalami penundaan jadwal. Penundaan ini dituangkan dalam surat PSSI bernomor 535/AGB/72/II-2019, yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria.

Penundaan ini, menurut surat tersebut karena jadwal yang terlalu mepet dan adanya permintaan dari TV Broadcaster.

Laga leg pertama, di kandang Persib, batal dihelat pada Jumat (15/02) mendatang. Sebagai gantinya, laga leg pertama dikabarkan akan dihelat pada Senin (18/02).

Tak hanya laga leg pertama, leg kedua pun dipastikan bakal mundur. Pertandingan yang sedianya akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Kamis (21/02) ini pun mundur sehari, dijadwalkan akan digelar pada Jumat (22/02).

"Pada prinsipnya, Arema siap main kapan pun dan di mana pun," ucap Media Officer Arema FC, Sudarmaji, dalam rilisnya, Selasa (12/02).

"Sepak bola kita dalam masa euforia. Pertemuan Arema FC dan Persib ditunggu banyak pecinta bola Indonesia, termasuk dalam aspek broadcasting televisi," sambungnya.

Bagaimana dampak penundaan tersebut pada Arema? Simak selengkapnya di bawah ini.