Manajemen Arema Mengapresiasi Kebijakan PT LI

Bola.net | 28 Oktober 2014 23:56
Sudarmaji. (c) fjr
- PT Liga Indonesia (PT LI) sebelumnya menjadwalkan laga terakhir babak delapan besar grup K, kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini, digelar dengan waktu berbeda.


Misalnya saja, antara Semen Padang dengan , Stadion Haji Agus Salim, Padang, Rabu (29/10) digelar pukul 15.30 WIB. Sedangkan Persela Lamongan kontra Persipur Jayapura pada hari yang sama, main malam hari.


Namun akhirnya, PT LI mengumumkan jika dua pertandingan tersebut akhirnya digelar bersamaan. Hal tersebut, ditegaskan melalui surat nomor 1552/LIGA/X/2014.


PT LI mengumumkan kepada para peserta grup K, jika laga akan digelar bersamaan pukul 15.30 WIB. Hal serupa, terjadi dengan pertandingan terakhir di grup L.


Dengan begitu, menghindari adanya main mata antar tim yang ingin lolos. Khususnya, dan .


Persela merupakan tim tanpa beban karena peluang lolos semifinal sudah tertutup, sementara tiga tim grup K lainnya memiliki kans yang sama besar. Padahal, hanya dua tim saja yang diambil untuk maju dalam semifinal.


"Manajemen Arema mengapresiasi kebijakan PT LI tersebut. Dengan begitu, seluruh tim bisa bermain sportif dan tidak akan ada tim yang bermain mata dengan tim lainnya. Selain itu, semua tim akan menampilkan permainan terbaik mereka," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.


"Pertandingan terakhir ini (babak delapan besar) sangat menentukan bagi tiga tim, yakni Arema, Semen Padang, dan Persipura. Sebab, sama-sama memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semifinal," pungkasnya. (esa/dim)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR