FOLLOW US:


Manajemen Arema Permudah Kepindahan Greg ke Persebaya

17-12-2013 05:34

 | Greg Nwokolo

Manajemen Arema Permudah Kepindahan Greg ke Persebaya
Greg gabung Persebaya. © Fafa Wahab
Bola.net - Satu demi satu pemain incaran berhasil didapatkan Persebaya Surabaya sebagai amunisi tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014. Setelah mendatangkan Hasim Kipuw dan Dedi Kusnandar dari Arema, kini Greg Nwokolo pun ikut serta. Alhasil, pemain tim nasional Indonesia senior tersebut sudah resmi sebagai Bajul Ijo, julukan Persebaya.

Penandatanganan kontrak Greg, disaksikan langsung Direktur Utama PT Mitra Muda Inti Berlian (PT MMIB), Diar Kusuma Putra dan Sekretaris tim, Rahmad Sumanjaya di kantor Kadin Jawa Timur (Jatim), Senin (16/12) siang.

Diar Kusuma Putra menerangkan, bergabungnya Greg merupakan permintaan Rahmad Darmawan selaku pelatih kepala. Diar juga tidak menampik, jika hal tersebut lantaran gagal mendatangkan Samsul Arif Munip yang lebih memilih bergabung dengan Arema.

"Proses mendatangkan Greg cukup memakan waktu. Untungnya lagi, manajemen Arema terbuka dengan pendekatan yang kami lakukan selama kurang lebih tiga pekan. Hingga akhirnya, manajemen Arema bersedia melepaskan Greg. Tentunya, hal ini membuat kami sangat senang," ungkapnya.

"Kami seolah dipermudah dengan keputusan manajemen Arema yang juga bersedia melepaskan Greg," imbuhnya.

Diharapkannya, Greg tidak hanya mampu memberikan yang terbaik untuk klub. Melainkan, ikut memenuhi target yang harus dicapai di pentas.

Usai mendapatkan Greg, ternyata tidak membuat manajemen Bajul Ijo rehat dalam mendatangkan pemain anyar. Justru, diterangkan Diar, pihaknya tengah menyiapkan berkas kontrak untuk mantan pemain Persipura Jayapura, Ricardo Salampessy dan bek asing asal Kamerun, Daniel Monchare.