FOLLOW US:


Manajemen Bhayangkara FC Berikan Target Tinggi untuk Angel Alfredo Vera

05-02-2019 20:35
Manajemen Bhayangkara FC Berikan Target Tinggi untuk Angel Alfredo Vera
AKBP Sumardji dan Angel Alfredo Vera © Fitri Apriani

Bola.net - Manajemen Bhayangkara FC langsung memasang target tinggi di Liga 1 2019, usai menunjuk Angel Alfredo Vera sebagai pelatih baru. Arsitek asal Argentina itu diharapkan mampu membawa The Guardian finis lima besar di Liga 1 musim depan.

Bhayangkara FC resmi memperkenalkan Alfredo sebagai pelatih anyar di Hotel Sultan, Jakarta, Selasa (5/2). Dia didapuk untuk meneruskan prestasi Indra Kahfi dan kawan-kawan sepeninggal Simon McMenemy yang menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji menyebut target Bhayangkara FC minimal lima besar. Sebab pada musim 2017, The Guardian sukses menjadi juara dan finish di tiga besar musim ini.

"Memang manajemen, semalam sudah disampaikan dulu sebelum tanda tangan, target kita untuk Liga 1 itu memang harus finis minimal itu lima besar, kalau bisa satu sampai tiga besar seperti tahun ini," ujar Sumardji.

"Itu yang ditargetkan oleh CEO, upayakan bisa jadi juara. Tapi kami semua akan melihat apakah itu bisa diwujudkan atau tidak tentu nanti akan kami lihat perkembangannya. Tetapi ini tantangan buat coach untuk bisa berada di papan atas," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.