FOLLOW US:


Manajemen PSIS Buka Suara Terkait Masa Depan Flavio Beck Junior

12-06-2021 19:32

 | Serafin Unus Pasi

Manajemen PSIS Buka Suara Terkait Masa Depan Flavio Beck Junior
General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto © Official PSIS

Bola.net - Manajemen PSIS Semarang buka suara terkait perkembangan renegosiasi dengan Flavio Beck Junior. Sekaligus menanggapi adanya kabar gelandang asal Brasil itu pesimistis bisa kembali membela Laskar Mahesa Jenar.

Menurut General Manager PSIS, Wahyu liluk Winarto, renegosiasi dengan Flavio Beck memang berlangsung cukup alot. Tapi pihaknya belum menyerah untuk kembali mendatangkan eks Borneo FC tersebut.

"Kami memang agak sulit dengan Flavio, tapi kami tetap komunikasi. Tentunya harapan kami dia masih bergabung," katanya kepada Bola.net, Sabtu (12/06/2021).

Jika Flavio Beck masih belum menemui kata sepakat, renegosiasi dengan Jonathan Cantillana berjalan dengan lancar. Namun, manajemen masih tetap menunggu kedatangannya di Semarang sebelum memastikan.

"Dia (Jonathan Cantillana) menyatakan gabung, tapi saya belum berani ngomong kalau belum sampai di sini," Liluk menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Dua Pemain Sudah Confirm

Sementara itu, dari empat pemain asing PSIS, dua diantaranya dijadwalkan akan bergabung pekan ini. Namun Liluk masih tetap merahasiakan identitas kedua pemain yang dimaksud.

"Saya belum bisa ngomong nama, cuma nanti kita lihat, tapi sudah confirm minggu ini sudah datang," tegas pria yang juga wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu.

Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic sebenarnya membocorkan bahwa dua pemain itu kemungkinan Bruno Silva dan Wallace Costa Alves. Namun, Liluk tidak membenarkan ataupun membantahnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)