FOLLOW US:


Manajer Persija Berharap The Jakmania Perlakukan Persib dengan Baik

10-07-2019 10:52

 | Asad Arifin

Manajer Persija Berharap The Jakmania Perlakukan Persib dengan Baik
Persija Jakarta vs Persib Bandung © Bola.net

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Persib Bandung pada pekan kedelapan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga el clasico Indonesia itu bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7), pukul 15.30 WIB.

Animo suporter Persija, The Jakmania untuk menyaksikan duel secara langsung diyakini sangat besar mengingat rivalitas kedua tim. Terlebih, tim berjuluk Macan Kemayoran itu terakhir kali menjamu Persib di Gelora Bung Karno saat kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 lalu.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko pun memberikan pesan kepada The Jakmania. Dia ingin suporter fanatik timnya itu bisa memperlakukan tim tamu dengan baik.

"Saya rasa Jakmania sudah dewasa, saya berharap kita bisa menjadi tuan rumah yang baik. Kita terima tim Persib dengan baik, dengan harapan supaya tidak berkepanjangan yang buruk-buruk," ujar Ardhi.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sudah Siap

Ardhi pun mengungkapkan kesiapan timnya untuk laga kontra Maung Bandung. Dia menyebut, Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah siap tempur meski saat ini tengah dihadapkan dengan jadwal yang super padat.

"Pemain siap. Jadwal mepet tahun kemarin juga mepet. Intinya pemain siap untuk laga melawan Persib," tutur Ardhi.

"Kita respeck juga dengan Persib, jadi ya kita pokoknya siap fight untuk besok. saya yakin Persib juga bakal fight," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Marsekal Pertama (Marsma) TNI ini.