FOLLOW US:


Mantan Bek Espanyol Mengadu Nasib di Persebaya

11-01-2018 05:12
Mantan Bek Espanyol Mengadu Nasib di Persebaya
Arthur Irawan © Instagram/officialpersebaya

Bola.net - Mantan pemain belakang Espanyol B, Arthur Irawan mencoba peruntungan di Persebaya Surabaya. Pemain yang musim lalu membela Borneo FC itu bergabung dalam latihan Bajul Ijo di Lapangan Mapolda Jatim.

Manajer Persebaya, Chairul Basalamah membenarkan kedatangan Arthur Irawan. Namun menurutnya status Arthur masih sebagai pemain seleksi dan akan diberikan kesempatan menjalani trial hingga Pelatih Kepala, Angel Alfredo Vera kembali dari Argentina.

"Dia masih trial, dan benar-benar masih menunggu coach Alfredo datang, karena coach Alfredo memang tidak pernah lihat dia, tidak pernah tahu dia, jadi harus benar-benar dilihat dulu," ungkap Chairul kepada Bola.net.

Manajemen Persebaya sebenarnya ingin mendatangkan pemain secara diam-diam termasuk menyembunyikan kedatangan Arthur Irawan. Namun karena desakan dari suporter pihaknya menyerah dan memutuskan untuk mempublikasikan pergerakan tim di bursa transfer.

"Mulai sekarang kita umumkan, kita inginnya semua tahu. Sebenarnya dari yang Alfonsius (Kelvan) karena masih seleksi, mau diam-diam," imbuhnya.

"Cuma teman-teman wartawan, teman-teman Bonek ngomong kok datangkan pemain diam-diam, ya sudah, sekarang kita turuti, mulai sekarang kalau ada yang datang kita umumkan secara resmi," pungkasnya.