FOLLOW US:


Persebaya Dapat Tawaran Boyong Mantan Pemain Liverpool

10-01-2018 12:29
Persebaya Dapat Tawaran Boyong Mantan Pemain Liverpool
david N'Gog © AFP

Bola.net - Persebaya Surabaya mendapat tawaran untuk merekrut mantan pemain Liverpool, David N'Gog. Pihak manajemen klub berjuluk Bajul Ijo tersebut tampaknya masih membuat pertimbangan untuk mendatangkannya.

N'Gog adalah pemain kebangsaan Prancis yang berposisi sebagai penyerang. Ia mengawali kariernya di PSG. Setelah itu, ia pindah ke sejumlah klub termasuk di Liverpool, Swansea dan kembali lagi bermain di Liga Prancis.

Penggawa Timnas Prancis U-21 tersebut mengumpulkan sembilan gol dari 63 pertandingan bersama dengan Liverpool. Dan ketika membela, Bolton Wanderes, ia mengumpulkan 14 gol dari 81 pertandingan.

Penyerang dengan banyak pengalaman seperti N'Gog tampaknya yang tengah dibutuhkan Persebaya musim depan. Klub tersebut musim depan akan mengarungi kompetisi yang lebih sulit setelah musim lalu keluar sebagai pemenang di Liga 2.

Terkait potensi kehadiran N'Gog di dalam skuat Persebaya, terdapat peluang cukup besar. Menurut manajer Persebaya, Chairul Basalamah, pihaknya sudah mendapat penawaran dari pihak agen. Ia mengatakan harga pemain tersebut terjangkau dan pemain sendiri siap gabung dengan mereka.

“Ada agen yang serius menawarkan David N’Gog. Harganya menarik bahkan dia mau datang dan sopan. Dia main di Liga 2 Prancis, dulu pernah main di Liverpool,” ucap Basalamah seperti dikutip Emosi Jiwaku.