FOLLOW US:


McMenemy Akui BFC Menang Lawan Persiba Karena Beruntung

08-10-2017 23:03

 | Simon McMenemy

McMenemy Akui BFC Menang Lawan Persiba Karena Beruntung
Bhayangkara FC © Ist

Bola.net -

Kemenangan Bhayangkara FC (BFC) atas Persiba Balikpapan tidak disambut terlalu gembira oleh Simon McMenemy. Sebab, pelatih BFC ini melihat pasukannya hanya menang karena beruntung.

Laga antara BFC versus Persiba tersaji pada pekan ke-28 kompetisi Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (8/10/2017). BFC bisa unggul lebih dulu melalui Paulo Sergio, Dendy Setiawan dan Ilija Spasojevic.

Akan tetapi sebelum babak pertama berakhir, Persiba bisa membalas dua gol sekaligus. Dua gol tersebut dicetak oleh Anmar Almubaraki, salah satunya melalui titik penalti.

"Pertandingan tidak berhenti sampai menit 25, di situ saya bilang. Ini akan diperbaiki, ini saya tidak suka," ujar McMenemy usai pertandingan.

Pada pertandingan tersebut, BFC berhasil menang dengan skor 3-2. Namun, mantan arsitek tim nasional Filipina ini mengatakan kemenangan itu didapat karena keberuntungan. McMenemy menyebut jika yang saat itu dihadapi adalah tim besar, maka hasilnya bisa berbeda.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy

"Hari ini kami sedikit untung. Kalau lawan tim PSM (Makassar), Madura (United) akan beda. Tapi paling penting kami menang," kata McMenemy.

Setelah ini, BFC akan bermain melawan PSM dan Madura United secara beruntun pada pekan ke-30 dan ke-31. Namun, McMenemy mengaku saat ini tak mau fokus pada dua laga tersebut.

"Sekarang fokus hari ini, yang lain tidak pernah saya pikirkan. Saya tidak pikirkan semuanya. Yang penting fokus lawan Persiba, dan fokus satu tanding ke depan," tutupnya.