FOLLOW US:


Menang 7-2, Pemain Baru Bali United asal Bojonegoro Ini Cetak Empat Gol

13-01-2018 15:42
Menang 7-2, Pemain Baru Bali United asal Bojonegoro Ini Cetak Empat Gol
Hanis Sagara Putra © Instagram

Bola.net - Bali United menang besar dalam laga ujicoba menghadapi Putra Tresna pada hari Jumat (12/1) kemarin. Tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut menang 7-2 di mana empat gol di antaranya dicetak oleh Hanis Saghara Putra.

Pemain asal Bojonegoro tersebut baru gabung dengan Bali United pada bursa transfer menyambut musim 2018. Ia juga merupakan penyerang Timnas Indonesia U-19.

Hanis sepertinya tak butuh waktu lama untuk beradaptasi dengan klub barunya tersebut. Ketika menghadapi Putra Tresna klub dari Denpasar, ia menjadi pemain yang paling berpengaruh dalam tim.

Seperti laporan Bolalop, dalam pertandingan yang berlangsung selama 3x30 tersebut, Bali United sempat tertinggal 1-0. Kemudian satu gol tersebut mampu terbalas oleh gol dari Miftahul Hamdi dan Hanis. Maka di 30 menit pertama, Bali United unggul 1-2.

Di babak 30 menit kedua, tidak ada gol tercipta dari kedua kubu. Nah memasuki babak 30 menit ketiga banjir gol terjadi.

Selama waktu setengah jam tersebut, Hanis mencetak tiga gol. Maka terhitung ia mencetak empat gol sepanjang pertandingan ini. Adapun dua gol sisanya dicetak oleh Yandi Sofyan dan Miftahul Hamdi.

Gol terakhir dari kubu Putra Tresna terjadi lewat tendangan penalti yang dilakukan I Made Anta Wijaya. Sehingga pertandingan antara kedua kubu berakhir dengan skor 7-2.

(bol/shd)