Mesut Ozil ke RANS FC, Raffi Ahmad: Masih Diobrolin, Tapi Bukan untuk Bermain

Asad Arifin | 12 April 2022 09:06
Mesut Ozil pada laga debutnya bersama Fenerbahce (c) AP Photo

Bola.net - CEO RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad, mengaku masih menggodok rencana untuk membawa Mesut Ozil ke Indonesia. Namun, Raffi Ahmad meluruskan bahwa Ozil nantinya datang bukan untuk bermain bersama RANS FC pada musim 2022/2023 nanti.

RANS Cilegon FC sudah lama dikaitkan dengan Mesut Ozil. Manajemen klub berjulukan The Prestige Phoenix itu juga tak membantah rencana perekrutan mantan pemain Real Madrid dan Arsenal itu.

Rumor tentang rencana RANS Cilegon FC memboyong Mesut Ozil makin liar saat hubungan sang pemain dengan Fenerbache memburuk. Kendati bermain bagus dengan delapan gol dari 14 laga, nama Ozil hilang dari skuad sejak pertengahan Maret lalu.

Setelah hubungan Ozil dengan Fenerbache memburuk, RANS Cilegon FC dikaitkan dengan pemain 33 tahun. Raffi Ahmad pun tidak membantahnya. Simak penjelasan bapak dua anak tersebut soal Mesut Ozil di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Bukan untuk Bermain di RANS Cilegon FC

Perekrutan Mesut Ozil ingin dilakukan RANS Cilegon FC hanya untuk event pramusim yang akan digelar dalam waktu dekat. Raffi Ahmad berharap bisa segera mencapai kesepakatan dengan Ozil.

"Ozil masih komunikasi. Akan tetapi, kalau Ronaldinho sudah 99,9 persen akan datang," kata Raffi Ahmad ketika ditemui di Jakarta, Senin (11/4/2022).

"Ozil sedang diobrolin, kemungkinan bermain sih kecil Akan tetapi, kans Ozil untuk datang ke event tersebut masih dalam proses penjajakan karena dia masih bermain. Pastinya, kedua pemain itu didatangkan bukan untuk bermain di sini," tegas Raffi Ahmad.

Ronaldinho memang akan didatangkan RANS Cilegon FC untuk bermain pada event pramusim sebagai bentuk menyemarakkan BRI Liga 1 musim depan. Legenda AC Milan dan Timnas Brasil itu direncanakan bakal datang ke Indonesia pada Juli 2022.

2 dari 2 halaman

Sambut Antusias

Sementara itu, Ronaldinho antusias bergabung dengan RANS Cilegon FC. Ini menjadi comeback pertama Ronaldinho setelah terakhir kali bermain pada 2015 bersama Fluminense.

"Halo Indonesia, saya Ronaldinho. Akan segera bergabung dengan klub Rudi Salim dan Raffi. Sampai bertemu di RANS FC," ucap Ronaldinho.

RANS Cilegon FC meraih tiket promosi ke Liga 1 musim depan setelah menjadi peringkat kedua pada Liga 2 2021. Pencapaian ini cukup mengesankan buat klub yang baru dibentuk tahun lalu.

Disadur dari Bola.com: Zulfirdaus Harahap/Aryo Atmaja, 11 April 2022

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR