FOLLOW US:


Milan Petrovic: Badak Lampung Perlu Sosok Penyerang Modern

11-09-2019 01:51

 | Ari Prayoga

Milan Petrovic: Badak Lampung Perlu Sosok Penyerang Modern
Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Petrovic (dua dari kiri) © Fitri Apriani

Bola.net - Milan Petrovic membeber rencana komposisi timnya pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Perseru Badak Lampung FC ini menyebut, dalam skemanya tersebut, ia perlu sosok penyerang modern.

"Saya perlu sosok penyerang mobile, yang bukan sekadar penyerang klasik," ucap Milan Petrovic, pada Bola.net.

"Penyerang yang kami perlukan ini harus memiliki kecepatan dan kemampuan menggiring bola yang sangat bagus," sambungnya.

Sebelumnya, Milan merombak lini depan timnya pada bursa transfer paruh musim 2019 ini. Pelatih asal Slovenia ini melepas penyerang asingnya, Francisco Wagsley Torres.

Dilepasnya Torres ini dilakukan Milan untuk memperkuat lini pertahanan mereka. Slot pemain yang kini memperkuat Barito Putera ini diisi mantan stopper Persib Bandung, Bojan Malisic.

Tanpa Torres, lini depan Badak Lampung masih memiliki sosok pemain asing. Laskar Saburai -julukan Badak Lampung- masih memiliki sosok Fernandinho, gelandang yang juga bisa dimainkan sebagai penyerang.

Bagaimana keputusan Milan untuk mengisi posisi ujung tombak timnya? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Pantau Kondisi Sejumlah Pemain

Milan mengaku, sejauh ini, masih belum bisa memastikan siapa sosok yang paling pas untuk menjadi ujung tombak Badak Lampung pada sisa musim kompetisi ini. Ia menegaskan, saat ini masih berusaha mencari kombinasi yang pas dari pemain-pemain yang dimiliki.

"Kami masih harus melihat opsi-opsi apa saja yang tersedia," tutur Milan.

"Tak hanya Fernandinho, kami juga harus melihat Hariyanto Panto, Aulia Hidayat, Johan Yoga Utama, Abdul Rahman Lestaluhu, dan Melcior Majefat," imbuhnya.

2 dari 2

Isyaratkan Telah Tuntas

Lebih lanjut, Milan sendiri cenderung bakal memanfaatkan pemain yang dimilikinya saat ini. Pelatih berusia 58 tahun ini mengisyaratkan perburuan mereka telah tuntas.

"Sepertinya, kami tak akan mencari tambahan pemain lain pada bursa pemain musim ini," kata Milan.

"Lagipula, di lini tengah, kami juga sudah memiliki Arthur Bonai," imbuh eks Pelatih Arema FC tersebut.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)