FOLLOW US:


Main di Tempat Netral, Persela Bertekad Kalahkan Badak Lampung

10-09-2019 13:17

 | Asad Arifin

Main di Tempat Netral, Persela Bertekad Kalahkan Badak Lampung
Nil Maizar © Fitri Apriani

Bola.net - Persela Lamongan membidik kemenangan atas Perseru Badak Lampung FC pada laga tunda pekan ke-12 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laskar Joko Tingkir akan memanfaatkan kesempatan bermain di tempat netral.

Persela dijamu Badak Lampung FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (11/9) besok. Hal itu bagian dari hukuman karena Laskar Saburai gagal menggelar laga kandang.

Menurut pelatih Persela, Nilmaizar, target kemenangan dipasang karena pihaknya ingin memperbaiki posisi. Apalagi jarak dengan Badak Lampung di papan klasemen tidak terlalu jauh.

”Kita bertekad bagaimana kita ingin memenangkan pertandingan, apapun kondisinya, apapun situasinya kita ingin menang,” ungkap Nilmaizar, Selasa (10/8).

”Karena ini situasi genting sekali karena jarak antara Badak dengan Persela hanya tipis-tipis saja,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tampilkan Kemampuan Terbaik

Hal senada juga diungkapkan gelandang Persela, pemain asal Jepang tersebut juga menargetkan kemenangan. Dia berjanji untuk menampilkan kemampuan terbaiknya untuk bisa meraih hasil maksimal.

”Sekarang kita punya kepercayaan diri lebih, saya berharap besok kita dalam kondisi bagus. Besok, saya mau menang, kita mau menang, dan besok saya akan melakukan yang terbaik,” ungkap Kei Hirose.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)