FOLLOW US:


Milan Petrovic Fokus Kondisi Arema FC Ketimbang Barito Putera

09-07-2018 22:18
Milan Petrovic Fokus Kondisi Arema FC Ketimbang Barito Putera
Milan Petrovic © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Milan Petrovic enggan membeber penilaiannya terkait kekuatan dan kelemahan Barito Putera. Pelatih Arema FC ini menyebut bahwa ada yang lebih penting ketimbang merisaukan kekuatan lawannya tersebut.

Arema FC akan menghadapi Barito Putera pada laga pekan ke-15 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Pertandingan yang disiarkan live dan eksklusif oleh Indosiar akan digelar di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Rabu (11/07) mendatang.

"Saya sudah mengetahui permainan mereka. Namun, bagi saya, yang terpenting bukan permainan lawan, tapi permainan kami sendiri," ujar Milan, Senin (09/07).

Menurut Milan, ada banyak hal dari permainan Barito Putera yang harus diwaspadai anak asuhnya. Terlebih lagi, Laskar Antasari bakal bermain di hadapan suporter mereka sendiri. "Ini akan jadi keuntungan buat mereka tentunya," ucapnya.

Dalam lawatan kali ke markas Barito Putera, Arema FC tak diperkuat sejumlah pemain kunci mereka seperti Purwaka Yudhi, Thiago Furtuoso, dan Syaiful Indra Cahya yang cedera. Selain itu, ada juga Ricky Akbar Ohorella yang harus absen akibat akumulasi kartu kuning.

Absennya sejumlah pemain ini membuat Milan harus mengubah komposisi timnya. Namun, pelatih asal Serbia tersebut mengaku belum memastikan siapa saja yang bakal diturunkan pada laga ini.

"Kami akan tunggu pada official training untuk menentukan siapa yang akan masuk ke line-up," tutur pelatih 53 tahun.



(den/asa)