FOLLOW US:


MU Ingin Boyong Vrsaljko dari Atletico Madrid

17-05-2018 05:37
MU Ingin Boyong Vrsaljko dari Atletico Madrid
Sime Vrsaljko © ATM

Bola.net - Raksasa Premier League, Manchester United dikabarkan tertarik meminang bek kanan Atletico Madrid, Sime Vrsaljko pada bursa transfer musim panas ini.

Meski sudah memiliki Antonio Valencia di pos full-back kanan, akan tetapi United kabarnya ingin memperkuat sektor tersebut dengan mendatangkan pemain baru.

Selain itu, rencana ini juga seiring dengan kabar kepergian Matteo Darmian dari Old Trafford yang makin kencang terdengar. Pemain asal Italia itu kabarnya bakal merapat ke jawara Serie A, Juventus.

Dilansir Daily Mail, United pun kini memasukkan nama Vrsaljko dalam daftar incaran mereka musim panas ini, meski sejauh ini belum ada usaha nyata dari mereka untuk mendekati bek internasional Kroasia tersebut.

Kubu Atletico sendiri diklaim bakal bersedia melepas Vrsaljko jika ada klub yang berani membayar biaya transfer senilai 30 juta poundsterling.



Vrsaljko yang digaet dari Sassuolo pada 2016 lalu baru saja sukses mengantar Atletico meraih gelar juara Liga Europa usai mengalahkan Marseille 3-0 di partai final. (dm/pra)