FOLLOW US:


Naik ke Meja Operasi, Bagas Adi Absen Lawan PSM Makassar

11-10-2018 12:16
Naik ke Meja Operasi, Bagas Adi Absen Lawan PSM Makassar
Bagas Adi Nugroho. © bagasadingrh

Harapan Arema FC memainkan skuat terbaik pada laga kontra PSM Makassar harus kandas. Bagas Adi Nugroho dipastikan bakal absen pada laga pekan ke-25 Gojek Liga 1 bersama Bukalapak yang dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/10).

Bagas harus pulang kampung untuk menjalani operasi. Sejak Rabu (10/10) lalu, eks kapten Timnas U-19 ini sudah tak tampak dalam sesi latihan timnya.

"Ada jaringan kulit mati di dekat jari kelingking kaki kirinya. Dokter memutuskan bahwa ini harus diambil. Jadi hanya operasi kecil saja," ujar Sport Therapist Arema FC, David Setiawan, pada Bola.net, Kamis (11/10).

Menurut David, kendati tak bisa dibawa ke Makassar, Bagas hampir bisa dipastikan tak akan absen terlalu lama. Kemungkinan, pada lega pekan berikutnya pemain berusia 21 tahun sudah bisa kembali merumput.

"Kemungkinan lima hari, atau paling lama sepekan, insyaAllah Bagas sudah bisa kembali berlatih," tutur David.

Kendati bakal kehilangan Bagas, Arema FC bisa memainkan Ahmad Nur Hardianto. Dian, sapaan karib Hardianto, sudah pulih dari cedera pangkal paha dan sudah bisa kembali bergabung dengan sesi latihan tim di Stadion Kanjuruhan, Kamis (11/10) pagi.

"InsyaAllah, Dian sudah tak ada masalah lagi. Ia siap dibawa ke Makassar," David memungkasi.