FOLLOW US:


Naik Meja Operasi karena Patah Tulang Hidung, Kiper Persib Minta Didoakan

20-06-2021 22:14

 | Dimas Ardi Prasetya

Naik Meja Operasi karena Patah Tulang Hidung, Kiper Persib Minta Didoakan
Teja Paku Alam © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam meminta untuk didoakan. Pada Senin (21/6/2021) besok, penjaga gawang berusia 27 tahun ini akan naik meja operasi.

Teja harus dioperasi karena tulang hidungnya patah. Operasi dilakukan untuk mengembalikan posisi hidungnya agar tidak mengganggu saluran pernafasan.

"Mohon doanya agar semua berjalan dengan lancar, dan saya bisa segera berlatih kembali," ujar Teja, disadur dari laman klub, Minggu (20/6).

Adapun, tulang hidung Teja patah setelah wajahnya berbenturan dengan kaki Ardi Idrus. Kejadian itu terjadi saat sesi game internal Persib di Lapangan Inspire Arena, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (19/6).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Kondisi Terkini Teja

Mantan kiper Sriwijaya FC ini lantas mengungkapkan kondisinya saat ini. Teja mengaku, keadaannya sekarang sudah membaik.

Sebelumnya, Teja sempat mengalami pendarahan usai berbenturan. Kiper yang lahir di Painan, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatra Barat ini juga muntah-muntah.

"Sekarang alhamdulillah sudah merasa lebih baik. Pusing sudah enggak ada. Hanya kemarin di awal setelah benturan saja," imbuh Teja.

(Bola.net/Fitri Apriani)