FOLLOW US:


Nil Maizar Akui Gol Cepat PSIS Membuat Persela Kesulitan

07-03-2020 21:43

 | Aga Deta

Nil Maizar Akui Gol Cepat PSIS Membuat Persela Kesulitan
Nilmaizar © Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan harus mengakui keunggulan PSIS Semarang pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Laskar Joko Tingkir dipaksa menyerah dengan skor 2-3, Sabtu (7/3/2020).

Bermain di Stadion Surajaya, Persela dikejutkan gol cepat Wallace Costa pada menit ketiga. Ditambah gol Fredyan Wahyu dan Bruno Silva sehingga babak pertama berakhir 0-3.

Pelatih Persela, Nil Maizar mengakui bahwa tiga gol PSIS di babak pertama cukup memengaruhi permainan. Sehingga, anak asuhnya kesulitan untuk bisa menang.

"Start yang tidak bagus, tiga gol di awal babak pertama membuat kami susah mencari kemenangan," kata Nil Maizar usai laga.

Tetapi, saat turun minum, dia mengingatkan pemainnya untuk tidak menyerah. Sehingga, Persela masih bisa mengejar ketertinggalan menjadi 2-3.

"Satu pesan kami pada pemain, anda harus bermain seperti yang anda punya dan cari gol satu dulu, sehingga kami mendekati hasil," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Sedih dan Kecewa

Tentu, dengan hasil tersebut, Nil Maizar kecewa. Sehingga dia akan melakukan evaluasi sebelum melakoni laga away ke markas Borneo FC pada pekan selanjutnya.

"Kami sedih dan kecewa, nanti kami akan diskusi apa yang harus kami lakukan untuk menghadapi Borneo di Kaltim," lanjut Nil.

Tetapi, dia tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya karena mereka sudah berupaya untuk memenangkan pertandingan. Hanya, keberuntungan belum berpihak kepada timnya.

"Saya apresiasi perjuangan semua pemain, tapi memang rezeki kami tidak baik hari ini," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)