FOLLOW US:


Pakai Baju Oranye, Rombongan Umrah Wali Kota Bogor Jadi Korban Lemparan Batu

18-02-2018 12:52
Pakai Baju Oranye, Rombongan Umrah Wali Kota Bogor Jadi Korban Lemparan Batu
Rombongan umrah Wali Kota Bogor © Istimewa

Bola.net - Sebuah musibah harus dialami rombongan umrah Wali Kota Bogor, Bima Arya ketika bus mereka mendapat lemparan batu oleh sekelompok pemuda di ruas Tol Jagorawi, Sabtu (17/2) sore WIB.

Akibat serangan ini, sebagian kaca bus pecah. Bahkan, dua anggota rombongan mengalami luka ringan akibat pecahan kaca. Bima Arya pun meminta pihak kepolisian membereskan masalah ini.

"Insiden kecil saja, mudah-mudahan polisi bisa menertibkan di KM 27 itu yang ada kelompok-kelompok melakukan penyerangan," ujar Bima Arya seperti dikutip Liputan6.

Pemicu lemparan batu ini diduga karena para anggota jemaah memakai baju seragam berwarna dominan oranye, mirip seperti warna kebesaran klub ibu kota, Persija Jakarta.

Kebetulan, malam harinya Persija bertanding melawan Bali United di partai final Piala Presiden 2018 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan.

Meski sempat syok, rombongan jemaah umrah dengan tujuan ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini kemudian melanjutkan perjalanannya usai ada bis pengganti.