Panser Biru Bersuara Ihwal Menurunnya Performa PSIS Semarang di Seri Kedua BRI Liga 1

Serafin Unus Pasi | 9 November 2021 22:37
Skuat PSIS berusaha menghalau tendangan bebas Eber Henrique Ferreira De Bessa (kiri) di laga pekan 10 BRI Liga 1 2021/2022 antara Bali United FC vs PSIS Semarang di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/10/2021). (c) Bola.com/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Pendukung PSIS Semarang, Panser Biru mengomentari performa tim kebanggannya pada seri kedua BRI Liga 1 2021/2022. Menyusul hasil negatif yang diraih dalam tiga laga terakhir.

Ketua Umum Panser Biru, Galih Eko Putranto, menuntut manajemen dan tim pelatih segera melakukan evaluasi. Mengingat laga yang lebih berat akan dihadapi di seri ketiga.

"Kami memang merasakan perbedaan gaya permainan PSIS seri 1 dan 2, ini adalah sebuah masalah yang harus segera dievaluasi untuk persiapan seri 3," katanya kepada Bola.net, Selasa (09/11/2021).

"Menurut saya secara permainan PSIS pun belum begitu bervariasi terlepas ada perbedaan lawan yang dihadapi di series 1 dan 2, dan silih bergantinya pemain yang cedera atau akumulasi kartu," imbuhnya.

Pada seri kedua, PSIS hanya meraih dua kemenangan, dan satu hasil imbang. Sementara 2 pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Punya Karakter

Sebenarnya, menurut Galih Ndog, sapaan akrabnya, para penggawa PSIS sudah punya karakter. Itu yang harus dijaga agar jangan sampai hilang demi meningkatkan performa Laskar Mahesa Jenar.

"Saya melihat masing-masing pemain sudah punya karakter dan jatidiri yang sudah terbentuk jangan sampai rusak," lanjut Galih

"Besar harapan kami jajaran pelatih dan pemain untuk selalu siap menghadapi setiap lawannya di series-series berikutnya," Galih menambahkan.

Dia juga menagih kontribusi dari para pemain asing PSIS Semarang. Karena sebagian besar sudah cukup lama membela tim Kota Lumpia, sehingga adaptasi bukan jadi masalah.

"Pemain asing PSIS seharusnya lebih bisa berkontribusi dan termotivasi karena mereka sudah bersama-sama lama dari beberapa tahun yang lalu," lanjutnya

"Kami suporter akan tetap terus kawal PSIS yang baik dilanjutkan yang jelek pasti kita kritisi," tandas Galih Ndog.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR