FOLLOW US:


Park Ji-Sung Bakal Tampil di Surabaya

17-07-2012 12:15

 | Park Ji-Sung

Park Ji-Sung Bakal Tampil di Surabaya
Ji-Sung dan Fabio ketika berlatih bersama © QPR
Bola.net - Queens Park Rangers akan datang dengan kekuatan penuh ketika berkunjung ke Indonesia ketika menghadapi Persebaya Surabaya 23 Juli di Gelora Bung Tomo.

Dalam kunjungannya ke Indonesia, QPR akan membawa seluruh kekuatannya minus Joey Barton yang mendapat hukuman dari klub.

Pemain Asia yang baru bergabung dengan QPR, Park Ji-Sung pun juga turut serta dalam rombongan tim.

Kepastian kedatangan Ji-Sung ke Indonesia telah disampaikan melalui sebuah video yang diunggah dalam akun twitter AirAsia.

Dalam video tersebut pemain asal Korea Selatan ini mengatakan, "Halo, saya Park Ji-Sung. Saya akan ikut tur ke Indonesia bersama Queens Park Rangers."

Kehadiran Ji Sung ini tentunya sangat ditunggu-tunggu oleh pecinta sepakbola di Indonesia, pasalnya pemain berusia 31 tahun ini merupakan salah satu pemain Asia tersukses saat ini.

Karirnya sebelum di QPR cukup gemilang, tujuh tahun kebersamaannya bersama Manchester United telah menghasilkan banyak gelar. Empat gelar EPL, tiga Carling Cup, satu gelar Liga Champions dan satu gelar Piala Dunia Antarklub menjadi buktinya.

Namun, tak hanya Ji-Sung, pemain-pemain seperti Djibril Cisse, Armand Traore, Anton Ferdinand bakal menjadi tulang punggung QPR ketika menjajal kekuatan Persebaya.

Tak hanya itu, beberapa pemain baru yang didatangkan di bursa transfer musim panas ini juga ikut, rekan Ji-Sung di United Fabio juga akan turut serta.

Selain itu, Robert Green, Samba Diakite, Andy Johnson, Ryan Nelsen juga akan mempertunjukkan kemampuan terbaik mereka di Surabaya nanti. (qpr/end)

BOLAINDO - QPR Targetkan Kemenangan Hadapi Persebaya