FOLLOW US:


Park Ji-Sung dan Andik Vermansyah Sama-Sama Cadangan

23-07-2012 20:56

 | Park Ji-Sung

Park Ji-Sung dan Andik Vermansyah Sama-Sama Cadangan
Andik dan Diego Michiels menjadi pemain cadangan di laga melawan QPR Bola-Fajar
Bola.net - Persebaya Surabaya dan Queens Park Rangers (QPR) sama-sama menyimpan bintang utama mereka dalam laga persahabatan, Senin (23/07). Dalam laga yang dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo, Persebaya menyimpan Andik Vermansyah, sementara QPR menyimpan Park Ji-Sung.

Mengawali laga ini, QPR bakal menurunkan sejumlah bintang mereka macam Armand Traore, Anton Ferdinand dan Bobby Zamora. Pemain pinjaman dari Manchester United, Fabio da Silva, juga bakal diturunkan oleh pelatih QPR, Mark Hughes.

Di kubu Persebaya, Divaldo Alves, Pelatih Kepala Bajul Ijo, akan mengandalkan kreativitas Taufiq dan Mario Karlovic di lini tengah. Sementara, Fernando Soler dipercaya menjadi ujung tombak tim tersebut.

Selain Andik Vermansyah, Divaldo juga mencadangkan bek flamboyan asal Persija Jakarta, Diego Michiels. Patrich Wanggai, yang mereka 'pinjam' juga menempati bangku cadangan.

Dicadangkannya dua bintang utama tersebut tak membuat kecewa ribuan Bonekmania yang memadati stadion. Mereka tetap bersemangat bernyanyi dan meneriakkan yel-yel pembakar semangat bagi kedua tim yang tampil.