FOLLOW US:


Paul Munster Puji Setinggi Langit Bhayangkara FC Usai Pesta Gol ke Gawang Persija

04-12-2019 23:51

 | Dimas Ardi Prasetya

Paul Munster Puji Setinggi Langit Bhayangkara FC Usai Pesta Gol ke Gawang Persija
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC berpesta gol ke gawang Persija Jakarta saat kedua tim bentrok pada pekan ke-30 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2019). Pada laga tersebut, tim berjuluk The Guardian itu menang dengan skor telak 3-0.

Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC tercipta pada babak pertama. Masing-masing oleh Adam Alis (22'), Herman Dzumafo (28'), dan Lee Yujun (36').

Usai laga, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster memberikan pujian kepada para pemainnya. Ia menyebut penampilan pasukannya di pertandingan tersebut sangat fantastik.

"Malam ini pemain sangat luar biasa. Mereka menjalankan rencana dan melakukan apa yang harus dilakukan. Menang banyak gol, tidak kebobolan lagi. Semua pemain yang terlibat dan mempersiapkan untuk laga ini sangat luar biasa," ujar Munster.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Bercokol di Posisi Keempat

Sementara itu, kemenangan tersebut sangat disyukuri oleh punggawa Bhayangkara FC, Reksa Maulana. Sebab, tambahan tiga poin membuat The Guardian kini menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan mengumpulkan 44 angka.

Bhayangkara FC hanya terpaut dua poin dari Borneo FC yang ada di posisi ke-3, dan tiga angka dari Persipura Jayapura yang menempati urutan ke-2. Kemudian tertinggal 19 angka dari Bali United yang sudah memastikan gelar juara Liga 1 musim ini.

"Hasil malam ini adalah hasil yang bagus untuk kami melaju ke tiga besar. Ke depannya insya Allah akan lebih baik lagi," imbuh Reksa.

(Bola.net/Fitri Apriani)