FOLLOW US:


Pelatih Arema FC Bidik Tiket ke Semifinal Piala Presiden 2019

20-03-2019 02:20
Pelatih Arema FC Bidik Tiket ke Semifinal Piala Presiden 2019
Milomir Seslija © Arema FC Official

Bola.net - Milomir Seslija tak mau muluk-muluk berbicara soal target timnya pada Piala Presiden 2019. Usai lolos ke Delapan Besar turnamen pramusim ini, Pelatih Arema FC tersebut hanya menargetkan anak asuhnya lolos dulu ke Semifinal.

"Sewajarnya, setelah masuk ke Delapan Besar, kami ingin lolos ke Semifinal," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija.

"Apa lagi yang akan kami kejar kalau bukan lolos ke sana? Kami selalu ingin untuk bisa lebih baik dan lebih baik lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Arema dipastikan akan menghadapi Bhayangkara FC pada laga Delapan Besar Piala Presiden 2019. Kepastian ini didapat usai diadakannya drawing, yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Selasa (19/03).

Arema, dengan status sebagai runner-up Grup E, akan bertandang ke kandang Bhayangkara FC, yang berstatus sebagai juara Grup B, di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi. Pertandingan ini akan dihelat pada Sabtu (30/03) sore dan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar.

Bagaimana pendapat Milo soal Bhayangkara FC yang akan menjadi lawan anak asuhnya? Simak di bawah ini.

1 dari 3

Takar Kekuatan The Guardian

Lebih lanjut, Milo enggan terburu berkomentar soal kekuatan Bhayangkara FC. Pelatih asal Bosnia ini mengaku ingin lebih dulu menganalisis kekuatan skuat besutan Angel Alfredo Vera ini sebelum angkat bicara soal kekuatan lawan.

"Besok kita akan bicarakan soal kekuatan Bhayangkara," ujar Milo.

"Saat ini, saya masih menonton rekaman pertandingan mereka untuk menganalisis bagaimana mereka bermain," sambungnya.

2 dari 3

Bermain Lebih Baik

Namun, kendati mengaku masih belum mengetahui sepenuhnya kekuatan Bhayangkara, Milo menyebut telah memiliki kiat untuk melewati adangan tim tersebut. Menurut pelatih berusia 54 tahun ini, untuk lolos, timnya harus bermain lebih baik dari tim lain.

"Kami tak terlalu risau siapa yang akan kami hadapi pada pertandingan berikutnya. Kami hanya tinggal harus bermain lebih baik dari mereka. Ini saja kuncinya," kata pelatih berusia 54 tahun tersebut.

"Semoga kami tak menemui lagi hari yang buruk," tandasnya.

3 dari 3

Hasil Undian 8 Besar Piala Presiden 2019

Berita video hasil drawing 8 besar Piala Presiden 2019 yang digelar di ruang konferensi pers SUGBK (Stadion Utama Gelora Bung Karno), Senayan, Jakarta, Selasa (19/3/2019).