FOLLOW US:


Pelatih Arema: Maaf Aremania

12-03-2014 19:00

 | Cristian Gonzales

Pelatih Arema: Maaf Aremania
Suharno © Rachmatullah
Bola.netBola.net - Kekalahan yang diderita anak asuhnya kala menjamu Hanoi T&T, dalam laga lanjutan AFC membuat Suharno merasa perlu meminta maaf pada Aremania. Menurut Pelatih Arema Cronus ini, kekalahan ini telah membuat suporter mereka tersebut kecewa.

"Saya meminta maaf pada Aremania. Mereka harus kecewa karena kekalahan ini," ujar Suharno.

"Ke depannya, saya berharap tidak akan mengecewakan mereka lagi," sambungnya.

Sebelumnya, Arema harus mengakui ketangguhan Hanoi T&T dengan skor 1-3. Gonzalo Marronkle mencetak dua gol kemenangan Hanoi di laga tersebut, termasuk satu gol penalti. Satu gol lainnya diceploskan Nguyen van Quyet jelang laga usai. Sementara, gol semata wayang Arema dicetak Cristian Gonzales.

Sementara itu, Suharno menyebut kekalahan tersebut karena permainan mereka kurang optimal. Terlebih lagi, dia menambahkan, Hanoi T&T memiliki kecepatan dan kekuatan dalam permainan mereka.

Suharno menyebut, untuk menghadapi lawan yang mengandalkan kecepatan, diperlukan kondisi fisik prima. Sayang, kondisi prima ini yang tak dimiliki Ahmad Bustomi dan kawan-kawan.

"Setelah melawan Selangor FA, beberapa pemain kita bergabung dengan Timnas. Mereka baru bisa gabung lagi Minggu (09/03) kemarin. Tak banyak waktu untuk mengembalikan kondisi. Namun, ini bukan alasan. Kita harus bisa tampil lebih baik," tandasnya.