FOLLOW US:


Pelatih Arema Yakin Laga Kontra Persela Bakal Sengit

19-09-2019 19:06

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Arema Yakin Laga Kontra Persela Bakal Sengit
Milomir Seslija © Bola.com/YoppyRenato

Bola.net - Milomir Seslija angkat bicara soal laga timnya kontra Persela Lamongan, pada lanjutan Shopee Liga 1 musim 2019. Pelatih Arema FC ini memprediksi laga tersebut bakal berlangsung sengit.

"Pertandingan ini, menurut saya akan berlangsung seru," ucap Milo, sapaan karib Milomir Seslija, pada sesi konferensi pers sebelum pertandingan.

"Kedua tim sama-sama dalam tekanan dan memerlukan poin pada pertandingan ini. Persela perlu poin untuk keluar dari zona degradasi. Sementara, kami perlu poin untuk bisa ke posisi yang lebih baik saat ini," sambungnya.

Arema sendiri akan kembali ke Lamongan untuk melakoni laga pekan ke-19 Shopee Liga 1 musim 2019, kontra Persela Lamongan. Pertandingan, yang bakal disiarkan langsung Indosiar, tersebut akan digelar di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/09).

Saat ini, Arema berada di peringkat enam klasemen sementara dengan koleksi 27 poin dari 17 pertandingan. Sementara, Persela masih terpaku di peringkat 16 dengan raihan 16 angka dari 18 laga.

Bagaimana penilaian Milo ihwal kekuatan Persela Lamongan? Simak di bawah ini.

1 dari 2

Tetap Tim Apik

Kondisi Persela yang saat ini berada di zona degradasi bukan gambaran buruknya kualitas tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut. Menurut Milo, skuad besutan Nilmaizar tersebut tetaplah sebuah tim dengan kualitas yang sangat bagus.

"Persela selalu dihuni pemain-pemain berkualitas. Mereka selalu bermain sangat bagus," kata Milo.

"Tak pernah mudah bertanding menghadapi Persela Lamongan," tuturnya.

2 dari 2

Tim Agresif

Lebih lanjut, Milo pun membeber analisisnya soal gaya main yang kerap diperagakan Persela Lamongan. Pelatih asal Bosnia ini menilai, Persela memiliki kaya bermain menyerang yang agresif.

"Permainan mereka ini akan mendapat tambahan motivasi dari suporter fanatik mereka," ucap Milo.

"Dengan adanya tambahan motivasi ini, para pemain pasti akan termotivasi dan mendapat tenaga tambahan di lapangan," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)