FOLLOW US:


Pelatih Fisik Persebaya Apresiasi Pemain yang Menambah Porsi Latihan

25-06-2020 13:06

 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Fisik Persebaya Apresiasi Pemain yang Menambah Porsi Latihan
Latihan Persebaya Surabaya © Official Persebaya

Bola.net - Sejumlah pemain Persebaya Surabaya mulai meningkatkan porsi latihan menyambut kembali bergulirnya kompetisi. Di antaranya adalah Abu Rizal Maulana dan Bayu Nugroho.

Penambahan porsi dilakukan karena pemain merasa kondisinya mengalami sedikit penurunan setelah kompetisi vakum cukup lama. Mereka pun mencoba meningkatkan intensitasnya.

Inisiatif para penggawa Green Force tersebut mendapat apresiasi dari pelatih fisik Persebaya, Gaselly Jun Panam. Dia percaya anak asuhnya bisa mengaturnya dengan baik.

"Bagus, tapi saya percaya teman-teman bisa kelola intensitas latihan, waktu istirahat, dan jadwal latihan masing-masing dengan baik," ungkapnya kepada Bola.net, Kamis (25/6/2020).

Kompetisi Shopee Liga 1 2020 akan kembali digulirkan pada bulan September atau Oktober. Namun, hingga saat ini, PSSI belum mengirimkan surat resmi kepada klub.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Selalu Berkomunikasi

Selalu Berkomunikasi
Pemain Persebaya Surabaya berlatih bersama secara daring via aplikasi Zoom. © Angga Saputra

Di sisi lain, Gaselly terus memantau perkembangan pemain. Dia berkomunikasi secara aktif kepada Makan Konate dan kawan-kawan untuk mengetahui kondisi mereka.

"Hampir semua selalu tanya, report, dan sebaliknya saya tanya perihal latihan dan kondisi," tegasnya.

Gaselly selalu berpesan agar pemain tetap menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Caranya adalah dengan melakukan latihan sesuai protokol yang disampaikan pemerintah.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)