FOLLOW US:


Pelatih Fisik Persebaya Resmi Menjadi Ayah

29-06-2020 21:59

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Fisik Persebaya Resmi Menjadi Ayah
Persebaya Surabaya © Bolanet

Bola.net - Kabar bahagia datang dari Gaselly Jun Panam. Pelatih fisik Persebaya Surabaya tersebut resmi menjadi ayah setelah kelahiran putra pertamanya yang diberi nama Demas Ranu Ganara.

Gaselly bersyukur proses persalinan berjalan lancar, serta anak dan istrinya dinyatakan sehat. Padahal, perasaan dia sempat campur aduk.

"Alhamdulillah telah lahir putra kami yang bernama Demas Ranu Ganara," kata Gaselly seperti dilansir laman resmi klub, Senin (29/6/2020).

"Tepat sebelum istri melahirkan, perasaan saya sempat campur aduk, ada takut, bingung dan khawatir pastinya," imbuhnya.

Gaselly sempat deg-degan karena agenda operasi istrinya mengalami perubahan jadwal. Pihak rumah sakit memberitahunya secara tiba-tiba.

"Awalnya suster bilang sesuai arahan dokter, operasi dilakukan sore, dan istri coba makan karena juga belum disuruh puasa dan belum dipasang infus," jelas Gaselly.

"Selang 10 menit suster kembali, dan bilang akan pasang infus saat itu juga karena operasi dimajukan, jadi jam 10 pagi. Istri baru masuk makan 3 sendok, terpaksa berhenti dan saya auto deg-degan," kenangnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan untuk Anaknya

Namun, rasa khawatir Gaselly akhirnya terbayar setelah operasinya berjalan dengan lancar. Anak pertamanya lahir dengan selamat.

Terkait pemberian nama Demas Ranu Ganara, Gaselly mengatakan bahwa itu hasil diskusi dengan istrinya. Dengan nama itu, dia berharap anaknya menjadi pribadi yang selalu berpikiran positif, berkarakter tenang, bertanggung jawab serta bermanfaat untuk sesama.

"Untuk saya pribadi, harus lebih semangat lagi kerjanya, ibadahnya, untuk si buah hati dan keluarga," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)