FOLLOW US:


Dragan Djukanovic Belum Bisa Tentukan Jadwal Latihan PSIS

29-06-2020 18:09

 | Serafin Unus Pasi

Dragan Djukanovic Belum Bisa Tentukan Jadwal Latihan PSIS
Latihan PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic belum bisa memutuskan kapan timnya akan memulai latihan. Sebab, dia harus berdiskusi terlebih dahulu dengan manajemen.

Menurut Dragan, ada banyak hal yang harus dibicarakan sebelum mengumpulkan pemain. Sehingga, harus disepakati dulu dengan para pengurus tim Kota Lumpia.

"Sekarang saya menunggu manajemen memanggil saya," kata Dragan Djukanovic kepada Bola.net, Senin (29/6/2020).

"Dan, kami perlu berdiskusi tentang latihan pramusim, dan segala sesuatu yang perlu kami lakukan sebelum kami memulai latihan," imbuhnya.

Sebenarnya pihaknya sudah berbicara dengan manajemen terkait program latihan tim. Namun, kala itu asumsinya kompetisi akan digulirkan pada bulan September.

"Tapi sekarang berbeda, makanya kami perlu berdiskusi lagi apa yang mungkin kami lakukan," Dragan menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Idealnya Dua Bulan Sebelum Kompetisi

Lebih lanjut, kata Dragan, karena kompetisi vakum dalam rentang yang cukup lama, latihan harus dilakukan dari awal. Dan dia berharap bisa digelar segera mungkin.

"Tapi itu tidak hanya tergantung pada keinginan saya, tapi juga pada organisasi klub," lanjut pelatih asal Serbia itu.

Menurut eks pelatih Borneo FC itu, idealnya latihan digelar dua bulan sebelum kompetisi. Karena jika lebih lama lagi mereka dikumpulkan akan menjadi bencana buat pemain.

"Itulah mengapa kami harus memulai pelatihan dengan perlahan dan hati-hati dan memperkenalkan mereka secara perlahan ke dalam proses latihan normal," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)