FOLLOW US:


Pelatih Kalteng Putra Puji Persija, Sebut Suporternya Istimewa

27-03-2019 22:55
Pelatih Kalteng Putra Puji Persija, Sebut Suporternya Istimewa
Gomes De Oliveira © Fitri Apriani

Bola.net - Kalteng Putra akan bertandang ke markas Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (28/3).

Jelang laga, pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olivera melontarkan pujian untuk tim lawan beserta suporternya. Sebagai tim promosi, Kalteng Putra merasa terhormat bisa menghadapi Persija yang merupakan juara bertahan Piala Presiden dan kampiun Liga 1 2018.

"Saya bangga berada di sini untuk pertandingan lawan Persija, karena kami tidak lebih baik dari Persija yang merupakan tim juara, dengan suporter istimewa," ujar Gomes.

"Jadi kami akan lakukan yang terbaik untuk laga besok. Kolektivitas akan kami andalkan karena membangun tim baru tak gampang dan juga nggak susah. Besok kami akan tunjukkan ke masyarakat bahwa kita ini akan berjuang bagian dari kebanggan masyarakat Palangkaraya," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Percaya Diri

Sementara itu, Kalteng Putra menjadi salah satu tim yang berhasil memberikan kejutan di Piala Presiden edisi keempat ini. Tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu lolos ke babak delapan besar sebagai juara Grup C setelah mengalahkan beberapa tim kuat seperti PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

Dengan modal tersebut, Kalteng Putra tentunya semakin percaya diri. Kini, tim asal Kalimantan itu pun kembali bertekad untuk mengalahkan Persija yang juga merupakan salah satu tim kuat di Indonesia.

"Saya pikir kami akan tunjukkan bahwa kami bisa menang lawan siapa aja. Kita datang dengan kepercayaan diri. Kita lakukan yang terbaik dan siap maksimal," imbuh Gomes.