FOLLOW US:


2.500 Petugas Amankan Laga Persija Vs Kalteng Putra

27-03-2019 17:54
2.500 Petugas Amankan Laga Persija Vs Kalteng Putra
Skuat Persija Jakarta rayakan kemenangannya atas Shan United FC. © Persija Jakarta Instagram Official

Bola.net - Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada babak delapan besar turnamen Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar. Partai tersebut bakal tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (28/3), pukul 15.30 WIB.

Menurut penuturan Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) Persija, Haen Rahmawan, ribuan personil keamanan akan dikerahkan untuk mengamankan pertandingan tersebut. Jumlah itu sesuai dengan hasil rapat koordinasi antara Panpel dengan pihak Kepolisian.

"Berdasarkan Rakord Pam di Polres Bekasi Kota, akan ada 2.500 personel keamanan yang disiapkan," ujar Haen saat dihubungi Bola.net, Rabu (27/3).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Cetak 23.000 Tiket

Haen pun menegaskan jika Persija selaku tuan rumah sudah siap untuk menggelar laga krusial tersebut. Puluhan ribu tiket juga sudah dijual beberapa hari lalu melalui situs online di www.loketpersija.com dan www. gotix.id.

"Pada dasarnya pihak keamanan siap melaksanakan pertandingan. Tiket pertandingan di cetak 23.000," imbuhnya.

Adapun, pertandingan tersebut diprediksi akan dihadiri ribuan The Jakmania untuk memberikan dukungan. Sebab jika Persija menang, juara bertahan Piala Presiden itu bakal melaju ke babak semifinal.