FOLLOW US:


Pelatih Persebaya: PS Tira yang Sekarang Berbeda

20-07-2019 00:33

 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya: PS Tira yang Sekarang Berbeda
Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman © Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman menilai pertandingan melawan PS Tira Persikabo bukan laga yang mudah. Sebab, tim berjuluk The Young Warriors sudah berbeda dari sebelumnya.

Menurut Djanur, Tira Persikabo merupakan tim yang cukup kuat dengan komposisi pemain yang dimiliki. Bahkan termasuk salah satu tim yang cukup stabil di Shopee Liga 1 2019.

"Kami tau mereka satu-satunya tim yang menurut saya di antara semua stabil penampilannya dari awal, jadi betul-betul kami waspadai itu," ungkap Djanur, Jumat (19/7).

"Makanya kami lakukan persiapan agak berbeda. Biasanya hari ini recovery dan conditioning, tapi sudah mulai mengarah ke sana," sambungnya.

Artinya Djanur menganggap Tira Persikabo saat ini bukan lah tim yang mudah ditaklukkan seperti pada turnamen Piala Presiden lalu. Sehingga, tidak boleh ada niatan menganggap enteng.

"Dua kali menang lawan mereka, tapi itu sekali lagi jangan buat kami jemawa, tetep kami harus konsen, Tira yang sekarang berbeda," tegas Djanur.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Pemain Berkualitas

Djanur juga menilai sejumlah pemain yang dimiliki Tira Persikabo berbahaya. Sebut saja Loris Arnaud, Osas Saha, Wawan Febrianto, Ciro Henrique, dan Louise Parfait.

"Mereka semua betul-betul pemain-pemain yang sedang onfire dan pemain-pemain yang mau bertarung," imbuh Djanur.

Namun dia sudah menyiapkan cara mengantisipasi pemain-pemain yang dimiliki Tira Persikabo. Dan tetap menargetkan kemenangan di kandang.

"Jangan sampai mis lagi, kami main di kandang, sudah tiga kali seri di sini, tidak boleh terulang lagi," pungkasnya.