FOLLOW US:


Pelatih Persela Optimistis Kondisi Pemain Tidak Terlalu Drop

24-07-2021 22:21

 | Asad Arifin

Pelatih Persela Optimistis Kondisi Pemain Tidak Terlalu Drop
Iwan Setiawan © Mustopa

Bola.net - Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan tidak khawatir dengan kondisi pemainnya meskipun tengah menjalani latihan mandiri. Dia yakin fisik Birrul Walidain dan kolega tidak terlalu drop.

Namun, keyakinan itu sangat bergantung pada profesionalisme pemain dalam menjalankan program individual training. Karena itu akan berpengaruh terhadap kondisi fisik mereka.

"Insyaallah kalau mereka menjalankan program dengan baik, kami yakin bahwa nanti setelah berkumpul mereka tidak drop terlalu jauh," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net.

Sementara itu, berdasarkan hasil laporan yang dikirimkan kepada tim pelatih, seluruh penggawa Laskar Joko Tingkir masih antusias menjalankan program yang diberikan.

"Yang jelas dari report pemain ke pelatih, mereka menjalankan program latihan, kalau misalnya ditanya perkembangan saya tidak bisa jawab," tegasnya.

Sebelumnya Persela Lamongan memutuskan untuk menambah jatah libur pemain setelah ada perpanjangan PPKM Darurat. Karena manajemen menghormati keputusan pemerintah.

"Kami mengikuti arahan manajemen, yang mengikuti peraturan dari pemerintah," Iwan menambahkan.

Kendati libur ditambah, tetapi program latihn mandiri tidak berubah. Pemain hanya mengulang apa yang diberikan sebelumnya oleh tim pelatih.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)