FOLLOW US:


Pelatih Perseru Legawa Timnya Dikalahkan Arema FC

11-11-2018 21:21
Pelatih Perseru Legawa Timnya Dikalahkan Arema FC
Wanderley Junior © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Perseru Serui, Wanderley Junior, legawa menerima kekalahan anak asuhnya dalam laga kontra Arema FC. Ia menilai bahwa kekalahan pada laga lanjutan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak ini tak lepas dari kesalahan mereka sendiri.

"Kami kalah pada pertandingan ini. Kami ikhlas," ujar Wanderley, pada sesi konferensi pers, usai pertandindan,

"Kami kalah karena pada pertandingan ini gagal mencetak gol lebih dulu kendati ada banyak peluang," sambungnya.

Menurut Wanderley, pada pertandingan ini, sejatinya, anak asuhnya sudah bermain bagus. Arthur Bonai dan kawan-kawan disebutnya bermain untuk mencari kemenangan.

"Kami coba main baik. Namun, setelah gagal mencetak gol dan Arema mencetak gol pertama, kami bingung," tuturnya.

"Kami juga coba untuk bisa memmperkecil kedudukan, tapi masih gagal," pelatih asal Brasil ini menambahkan.

Sebelumnya, Perseru Serui harus menelan kekalahan pada laga pekan ke-30 Liga 1 musim 2018. Dalam laga yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (11/11), Cenderawasih Jingga kalah dengan skor 1-4.

Makan Konate mencetak dua gol ke gawang Perseru yang dijaga Samuel Reimas ini. Sedangkan, dua gol lain Arema dicetak Dendi Santoso dan Sunarto. Sementara, gol semata wayang Perseru dicetak Beto de Paula.

Dengan hasil ini, Perseru Serui masih tertahan di dasar klasemen sementara. Mereka mengumpulkan poin 32 dari 30 pertandingan.

Sementara itu, senada dengan sang pelatih, penggawa Perseru, Delvin Rumbino, menilai timnya telah berupaya keras pada laga kontra Arema. Namun, pemain berusia 23 tahun tersebut mengaku Dewi Fortuna belum berpihak pada timnya.

Rumbino sendiri tak mau terus menyesali hasil buruk timnya ini. Ia mengaku saat ini sudah berupaya melupakan kekalahan Perseru dan fokus pada laga berikut, menghadapi Borneo FC di Serui.

"Kami akan berusaha untuk meraih kemenangan di kandang," tandasnya.