FOLLOW US:


Pelatih Persija Indikasikan Rotasi Hadapi TIRA Persikabo

16-02-2019 21:00
Pelatih Persija Indikasikan Rotasi Hadapi TIRA Persikabo
Ivan Kolev © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persija Jakarta, Ivan Venkov Kolev punya cara tersendiri untuk mengatasi padatnya jadwal timnya pada bulan ini. Salah satunya adalah dengan melakukan rotasi pemain.

Usai dikalahkan Newcastle Jets 3-1 pada babak kedua Kualifikasi Liga Champions Asia (LCA), Selasa (12/2/2019), lima hari berikutnya Persija akan bersua TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019. Duel tersebut bakal tersaji di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor.

Oleh sebab itu untuk menyiasati jadwal padat tersebut, Kolev akan memantau kondisi para pemain menjelang pertandingan. Siapapun pemain yang siap, pelatih berkebangsaan Bulgaria ini bakal menurunkannya.

"Kami baru saja menjalani pertandingan selama 120 menit pada tiga hari yang lalu. Memang itu jadi kendala kami. Oleh karena itu konsentrasi kita ke pemulihan pemain di persiapan laga ini," ujar Kolev.

"Selain itu kami akan manfaatkan pemain yang tidak bermain saat berjumpa Newcastle Jets mungkin besok mereka bisa mendapat kesempatan bertanding. Tapi kami bertekad ingin berusaha meraih hasil positif," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.