FOLLOW US:


Riko Simanjuntak Siap Layani Bambang Pamungkas

16-02-2019 07:17
Riko Simanjuntak Siap Layani Bambang Pamungkas
Riko Simanjuntak © Persija Media

Bola.net - Riko Simanjuntak siap memberikan umpan terbaiknya kepada Bambang Pamungkas, seperti yang sering dilakukannya kepada Marko Simic. Bepe, sapaan akrab Bambang, kemungkinan besar akan menjadi juru gedor tim ibu kota menyusul absennya Simic.

Sebagaimana diketahui, Simic saat ini tengah terbelit masalah hukum di Australia lantaran diduga melakukan pelecehan seksual kepada seorang wanita dalam perjalanan menuju Sydney dari Jakarta via Denpasar, Bali, pada 9-10 Februari 2019. Alhasil, dia harus menetap di Negeri Kanguru hingga sidang berikutnya pada 9 April mendatang.

Kondisi tersebut tentu membuat Simic harus absen pada sejumlah pertandingan Persija. Yang terdekat adalah babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019 melawan TIRA Persikabo di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2).

Absennya Simic membuat Persija kini hanya memiliki satu striker murni yaitu Bepe. Sebab, bomber pinjaman dari Persebaya Surabaya yaitu Rishadi Fauzi saat ini tengah dalam proses penyembuhan cedera.

"Ya kita semua sama, semua pemain komunikasi baik, striker atau mau di posisi apapun, apalagi sama Pak Ketua (Bambang) ya, sama Mas Bepe ya, apalagi dia sudah tidak asing lagi, kita tahulah kelebihan dari dia, yang penting lawan TIRA Persikabo nanti kita bisa menang dan bisa lolos di babak berikutnya," ujar Riko.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters