FOLLOW US:


Pelatih Persija Menyayangkan Kartu Merah yang Diterima Sandi Sute

06-08-2019 21:25

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persija Menyayangkan Kartu Merah yang Diterima Sandi Sute
Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos dalam konferensi Pers jelang leg kedua Final Piala Indonesia 2018 © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta pincang saat berhadapan dengan PSM Makassar pada leg kedua final Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Selasa (6/8). Pasalnya, tim berjuluk Macan Kemayoran itu harus bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-33.

Hal itu dikarenakan, Sandi Darma Sute menerima kartu kuning kedua sehingga harus meninggalkan lapangan. Hasilnya, tim ibu kota kalah dengan skor 2-0 dan gagal menjuarai Piala Indonesia musim ini.Usai laga, pelatih Persija, Julio Banuelos mengaku menyayangkan kartu merah untuk Sandi. Sebab menurutnya, kejadian itu melemahkan kekuatan timnya.

"Sangat disayangkan kartu merah (Sandi Sute) yang terlalu cepat. Tapi, ini konsekuesi dari setiap pertandingan karena setiap tim mau tampil menang dan hari ini tidak jauh beda," ujar Banuelos.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Fokus ke Liga 1

Hal senada juga diucapkan oleh bomber Persija, Bambang Pamungkas. Striker yang akrab disapa Bepe ini pun memilih untuk melupakan hasil di Piala Indonesia dan fokus ke kompetisi.

"Seperti coach bilang sangat sulit bermain dengan 10 orang. Saya pikir kami sudah memberikan yang terbaik. Sekarang kita lupakan hasil malam ini dan fokus ke liga lagi untuk memperbaiki posisi Persija," imbuh Bepe.

Adapun dalam waktu dekat, Persija akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Duel kedua kesebelasan bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada 10 Agustus mendatang.