FOLLOW US:


Pelatih PSG Tetap Puas dengan Hasil Uji Tanding Kontra Madura United

16-10-2020 23:59

 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih PSG Tetap Puas dengan Hasil Uji Tanding Kontra Madura United
Madura United Vs Putra Sinar Giri Gresik. © Official Madura United

Bola.net - Pelatih Putra Sinar Giri (PSG) Gresik, Putu Gede tetap puas dengan hasil uji tanding kontra Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (16/10/2020) malam. Kendati, The Last Girton takluk dengan skor 2-0.

Juru taktik kelahiran Bali itu tetap mengapresiasi anak asuhnya karena hasil latihan mampu dijalankan dengan baik di lapangan. Terutama transisi dari menyerang ke bertahan dan sebaliknya.

"Secara umum, apa yang sudah kami rencanakan selama latihan, mereka lakukan di pertandingan," kata Putu Gede dalam keterangan yang diterima Bola.net, Jumat (16/10/2020).

Hanya saja, yang menjadi permasalah adalah kondisi fisik pemain yang mengalami penurunan. Meski dia tidak bisa memungkiri bahwa itu karena pengaruh perjalanan dari Gresik ke Bangkalan.

"Di babak pertama kami bisa konstan, di babak kedua, kurang 15 mulai turun. Ini jadi kendala kalau kondisi fisiknya turun," jelasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Apresiasi Pemain

Namun, Putu Gede tetap memuji motivasi pemainnya. Karena dalam situasi yang kurang menguntungkan, mereka tetap tampil fight hingga penghujung laga.

"Mereka dalam keadaan lelah, dengan kondisi yang serba sulit, tapi mereka mau mengeluarkan kemampuannya di pertandingan malam hari ini," lanjutnya.

"Saya apresiasi karena situasi seperti ini nanti akan terjadi di kompetisi. Jadi pengalaman buat mereka," pungkas Eks Pelatih Perseru Serui itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)