FOLLOW US:


Pelatih PSIS Akan Berkoordinasi dengan Manajemen untuk Tindaklanjuti Keputusan PSSI

19-06-2020 17:52

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih PSIS Akan Berkoordinasi dengan Manajemen untuk Tindaklanjuti Keputusan PSSI
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Tengah) © PSIS Official

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic akan berkoordinasi dengan manajemen untuk menindaklanjuti keputusan PSSI. Terutama dalam menyiap tim menyambut kompetisi.

Menurut Dragan, ada banyak hal yang harus dipersiapkan sebelum mengumpulkan pemain. Seperti harus melaksanakan tes Covid-19 terlebih dahulu, dan lain sebagainya.

"Saya perlu bekerja sama dengan manajemen tentang semuanya sebelum kita mulai," katanya kepada Bola.net, Jumat (19/6/2020).

"Kita mungkin perlu membuat semua tes sebelum kita kumpulkan," imbuh arsitek asal Serbia tersebut.

Seperti diketahui, federasi sepak bola Indonesia memutuskan untuk melanjutkan kompetisi Shopee Liga 1 2020. Keputusan berdasarkan hasil rapat komite eksekutif PSSI.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Minimal Berkumpul Juli

Dikatakan Dragan, jika kompetisi bergulir pada bulan September, paling tidak pada bulan Juli, PSIS sudah harus mengumpulkan pemainnya. Karena adaptasinya butuh waktu lama.

"Bagaimanapun, kita harus mulai pada bulan Juli karena kita harus memperkenalkan para pemain dengan mudah ke dalam latihan," jelas Dragan.

"Kami membutuhkan minimum 40 hari (persiapan) normal tetapi sekarang dalam situasi khusus ini kami membutuhkan lebih banyak," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)