FOLLOW US:


Pelatih PSIS: Pengganti Patrick Mota Tiba Pekan Depan

10-09-2019 02:35

 | Ari Prayoga

Pelatih PSIS: Pengganti Patrick Mota Tiba Pekan Depan
Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah © PSIS Semarang Official

Bola.net - PSIS Semarang sudah mengantongi pemain asing pengganti Patrick Silva Mota. Bahkan, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut hanya menunggu kedatangannya di Semarang.

Menurut pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah, jika tidak ada kendala pemain yang dimaksud akan tiba pada awal pekan depan.

"Sudah ada (pengganti Mota), tinggal nunggu kedatangan saja sebenarnya, tanggal 16 (September) dia datang," ungkap Bambang kepada Bola.net.

Dikatakan Bambang, pemain yang akan didatangkan tersebut diproyeksikan untuk mengisi posisi gelandang serang atau second striker. Sesuai dengan kebutuhan tim sejauh ini.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Cari Stoper

Selain itu, untuk melengkapi kebutuhan tim pada putaran kedua Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. PSIS juga membutuhkan tambahan stopper.

Namun, upaya untuk mendatangkan pemain yang berposisi sebagai bek tengah tersebut sangat sulit karena mayoritas masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Yang diincar banyak, tapi kalau lokal sulit, karena memang mereka masih terikat di klubnya masing-masing sementara ini," Bambang menambahkan.

"Tapi kita masih berburu, insyaallah saat putaran kedua mulai saya harapkan kita sudah punya stoper," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)