FOLLOW US:


Pelatih PSS Sleman Tebar Pujian untuk Persebaya

12-07-2019 19:11

 | Serafin Unus Pasi

Pelatih PSS Sleman Tebar Pujian untuk Persebaya
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menebar pujian untuk Persebaya Surabaya. Kedua kesebelasan akan saling berhadapan dalam lanjutan Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar.

Arsitek kelahiran Sleman tersebut juga tak segan untuk mengatakan bahwa lawan memiliki kekuatan yang lebih baik dari timnya. Baik dari komposisi skuat maupun tim pelatih.

"Saya pikir, secara kualitas tim dan pemain, Persebaya lebih dari pada kami," ungkap Seto Nurdiantoro, Jumat (12/07).

"Artinya kualitas pemain, kualitas pelatih juga sama, coach Djadjang (Nurdjaman) tentunya lebih senior dan lebih banyak pengalaman," sambungnya.

PSS Sleman akan menjamu Persebaya di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (13/07) malam. Pertandingan akan disiarkan secara live dan ekslusif di Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Ambil Pelajaran

Lebih lanjut, Seto mengatakan, selama ini dirinya juga banyak belajar dari Djanur. Sehingga, dia akan berusaha mengambil banyak pelajaran dari laga kontra Persebaya.

"Di kursus kemarin juga, saya banyak diajari beliau, mudah-mudahan kami juga bisa belajar dari pertandingan besok malam," lanjut Seto.

Seto dan Djanur memang sama-sama menjalani kursus kepelatihan AFC Pro untuk peningkatan lisensi. Sehingga keduanya sering berinteraksi satu sama lain.