FOLLOW US:


Tiket Persib Bandung vs Kalteng Putra Sudah Mulai Dijual Online

12-07-2019 16:08

 | Gia Yuda Pradana

Tiket Persib Bandung vs Kalteng Putra Sudah Mulai Dijual Online
Suporter Persib Bandung saat nobar Persija vs Persib © Bola.com/Erwin Snaz

Bola.net - Persib Bandung akan menjamu Kalteng Putra FC pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tiket untuk pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat ini sudah mulai dijual online.

Berdasarkan jadwal yang dirilis PT Liga Indonesia Baru, pertandingan ini akan digelar pada hari Selasa (16/7) mendatang dengan kick-off 18:30 WIB.

Budi Bram Rachman, General Coordinator Panpel Persib Bandung, mengatakan bahwa bobotoh yang ingin mendukung ke stadion bisa langsung membeli tiket pertandingan sebelum kehabisan.

Bram menjelaskan, untuk transaksi pemesanan tiket online telah dibuka di aplikasi Persib. Sehingga tak akan ada lagi penjualan tiket offline dan penukaran tiket seperti sebelumnya.

"Jadi manajemen tetap menyediakan penjualan tiket secara online. Kita siapkan sekitar 24 ribu dari kapasitas kursi stadion 27 ribu," kata Bram, Kamis (11/7/2019).

Suporter bisa membeli tiga tiket sekaligus di aplikasi Persib. Setiap lembar nantinya secara otomatis akan mendapatkan potongan harga sebesar 10 persen dari harga normal.

"Kebijakan untuk laga Persib vs Kalteng seperti itu. Nanti di pertandingan lain akan berubah lagi, bisa jadi lima tiket sekaligus," ujarnya.

Bram juga mengimbau agar bobotoh tidak membeli tiket dari pihak yang tak bertanggung jawab. Sebab, e-voucher tanpa bukti pembayaran tidak akan mendapatkan akses masuk ke stadion.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1

Daftar Harga Tiket Persib vs Kalteng Putra

VIP Utama (Barat): Rp112.500

Tribun Barat: Rp67.500

Tribun Timur: Rp54.000

Tribun Utara: Rp45.000

Tribun Selatan: Rp45.000.

Pertemuan perdana Maung Bandung dan Kalteng Putra menjanjikan duel menarik untuk disaksikan. Pasalnya, Persib bertekad membuktikan diri untuk kembali ke jalur kemenangan. Setelah menahan imbang Persija Jakarta 1-1, tim arahan Robert Rene Alberts kini membidik poin penuh di kandang sendiri.

Sementara itu, Kalteng Putra sudah pasti akan tampil ngotot di laga nanti. Terlebih lagi, sejak Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar bergulir, Patrich Wanggai dan kawan-kawan senantiasa tampil agresif di laga tandang dengan mencatatkan dua kali kemenangan.

Sumber: Liputan6.com