FOLLOW US:


Pelita Jaya Cronous Sodorkan Kontrak Dua Musim Untuk Yerico

02-11-2012 04:52

 | Syamsir Alam

Pelita Jaya Cronous Sodorkan Kontrak Dua Musim Untuk Yerico
Yerico Christianto Eggi Paksha
Bola.net - Media Officer Arema, Sudarmaji, mengatakan jika Yerico Christianto setidaknya akan dikontrak untuk dua musim bersama Arema-Pelita Jaya. Namun, sejauh ini belum ada kepastian karena masih menunggu kesiapan manajemen baru di bawah Pelita Jaya Cronous selaku pengelola Arema-Pelita Jaya.

"Penandatanganan kontrak hanya menunggu waktu. Sejauh ini, santer kabar jika Yerico minimal kontraknya adalah dua musim," terangnya.

"Hal tersebut merupakan cita-cita manajemen yang ingin merekrut putra-putra daerah. Apalagi, pelatih Rahmad Darmawan juga sepakat dan mengacungkan jempol untuk skill yang dimiliki Yerico," ujarnya.

Mantan pemain SAD Indonesia di Uruguay tersebut sebelumnya berlaga di klub divisi II Belgia, CS Vise, bersama Afian Tuasalamony, Yandi Sofyan, dan Syamsir Alam.

"Saya sudah pernah menyaksikan Yerico bertanding. Apalagi, Yerico pernah menjadi pemain saya ketika di ajang SEA Games 2011 lalu. Jika dibandingkan, gaya bermain Yerico seperti sosok Aji Santoso. Namun, belum lengkap dari segi kematangan," timpal Rahmad Darmawan.

Karena itu, RD berharap agar Yerico dapat meningkatkan kemampuannya dan berani bersaing dengan para pemain belakang lainnya di Arema-Pelita.

"Di posisi bertahan, kami memiliki banyak pemain. Karena itu, Yerico harus bekerja keras untuk menunjukkan kemampuan supaya menjadi pemain utama," pungkasnya.