FOLLOW US:


Pemain Persegres Kurang Jam Terbang

19-05-2017 19:02
Pemain Persegres Kurang Jam Terbang
Hanafi. © Fitri Apriani

Bola.net - Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi kecewa dengan kekalahan yang diderita timnya saat bertandang ke markas Barito Putera. Tim Kebo Giras harus pulang dengan kepala tertunduk setelah dihajar dua gol tanpa balas, Jum'at (19/5) sore.

Menurut Hanafi, Arsyad Yusgiantoro dan kolega sebenarnya mampu bermain bagus dalam pertandingan tersebut. Hanya saja mereka kerap melakukan kesalahan saat mengantisipasi serangan tim tuan rumah.

"Pemain kita masih muda-muda, kurang pengalaman. Salah satu contoh, gol pertama tadi. Bola dari samping kiri, itu jaganya sudah jelas, antara bola, gawang dan lawan," ungkap Hanafi.

"Tapi tiba-tiba tidak tau siapa yang diawasi, waktu di crossing. Benar saja, lawan tinggal curi aja langsung terjadi gol," imbuh Hanafi.

Gol yang kedua juga terjadi karena pemain Persegres salah dalam menghambat serangan lawan. Lagi-lagi Hanafi menganggap itu disebabkan karena para pemainnya kurang pengalaman dan masih butuh jam terbang.

"Kurang pengalaman pemain saya dan itu sering terjadi dimana-mana, itulah Persegres," tegasnya.

Tetapi ia tetap mengapresiasi para pemainnya terutama pemain muda. Hanafi menilai kelima pemain muda yang diturunkan tampil cukup bagus dan mereka mampu mengimbangi permainan dari Laskar Antasari. (top/asa) 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Bola Indonesia

- - -