FOLLOW US:


Pemain Timnas Wanita Ini Lebih Semangat Jika Bermain di Depan Banyak Penonton

06-04-2018 10:44
Pemain Timnas Wanita Ini Lebih Semangat Jika Bermain di Depan Banyak Penonton
Zahra Musdhalifa © Nick Hanoatubun/Bola.com

Bola.net - Pemain Timnas Wanita Indonesia, Zahra Musdalifah, mengaku lebih termotivasi jika bermain di depan banyak penonton. Hal itu seperti yang ia tunjukkan ketika timnya memetik kemenangan atas Indonesia Football Ambassador dengan skor 3-2 pada hari Kamis (5/4) kemarin di Lapangan C, Senayan.

Timnas Wanita Indonesia menang berkat gol yang dicetak Tugiyati, Zahra Musdalifah, dan Dhanielle Daphne. Namun, Peri Sandria dan Vennard Hutabarat mampu membuat pertandingan berakhir dengan skor tipis 3-2.

Pelatih Timnas Wanita Indonesia, Satia Bagdja, menyebut kehadiran penonton membuat timnya bermain gugup. Namun hal itu ternyata tak berlakuk untuk Musdalifah.

"Jujur saya sering bermain sepak bola di depan banyak orang, jadi saya tidak merasa gugup hari ini. Mungkin ada beberapa teman yang seperti itu tapi kami berusaha untuk saling memberikan dukungan agar rasa gugup itu hilang," ujar pemain bernomor punggung 12 itu.

"Saya lebih suka ditonton banyak orang. Entah mengapa saya merasa jadi lebih semangat dan memiliki motivasi lebih untuk memperlihatkan permainan yang lebih baik," lanjut pemain sayap kiri Timnas Wanita Indonesia itu.

Perlu diketahui bahwa Timnas Wanita Indonesia saat ini tengah melakukan seleksi pemain yang sudah dimulai sejak 6 Maret 2018 kemarin. Tim ini nantinya akan digunakan untuk menjalani Piala AFF Wanita 2018 dan juga Asian Games 2018.

Sumber: Bola.com