Penerapan PPKM Mikro Darurat Diyakini Tak Berdampak terhadap Persebaya

Serafin Unus Pasi | 1 Juli 2021 21:08
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pemerintah resmi menerapkan PPKM Mikro Darurat di beberapa wilayah untuk menekan penyebaran Covid-19. Salah satunya di Kota Surabaya yang menjadi hometown Persebaya Surabaya.

Namun, penerapan PPKM Mikro tersebut diyakini tidak akan berdampak terhadap kegiatan Persebaya. Karena sebagian besar penggawa Green Force tinggal di mes di Surabaya.

"Kalau anak-anak enggak ada yang keluar dari Surabaya, saya kira enggak ada dampaknya buat anak-anak," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Kamis (01/07/2022).

"Kalaupun saya di Malang kan, saya kerjanya di Surabaya," imbuh mantan juru taktik Arema FC dan Persela Lamongan tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Perketat Protokol Kesehatan

Kendati demikian, Persebaya akan memperketat penerapan protokol kesehatan untuk memastikan seluruh elemen tim bisa terhindar dari ancaman Covid-19.

"Pasti kami perketat, tadi pak Candra (Wahyudi, manajer Persebaya) juga menyampaikan kepada seluruh pemain untuk memperketat protokol kesehatan," lanjut Aji.

"Tidak boleh longgar supaya kami benar-benar aman," tandas pelatih yang juga pernah menukangi PSIM Yogyakarta tersebut.

Persebaya sendiri pernah punya pengalaman buruk dengan Covid-19. Pada akhir tahun lalu, ada empat pemain dan dua official yang terpapar virus tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR